NILAI SEBUAH WAKTU

Keriiiingg,,,, keriiinnggg duk,,duk,, jes,,joss,,, jisss,,
udah ah gue cape jangan paksa gue buat ngucap,
ngucap apaan MOL?

gakk,,gakk,,gakk,, kuat sumpah, suasana uda nggak kondusif!! sekali lagi gue ulang biar percaya klo suasana disini udah nggak kondusif Sumpah udah nggak kondusif…!! O_o
Jadi,  kemarin gue hadir dalam suatu forum sebut aja forum suka-suka atau apalah itu nama forumnya, suka-suka lo aja deh yang baca (sakin nggak kondusif jadi cewoott dlm hati) tapi gue tambah cewoott klo lo baca nya nggak di #renungin (sok ngancem :p)

 
Jadi penyebab itu forum nggak kondusifnya cuma gara-gara kata WAKTU nggak tau deh itu jenis makanan atau minuman apa?? Oke,, oke, kita fokus lagi, kembali ke WAKTU emang sih klo udah bicara waktu udah ribett,, jadi sekarang gue mau nulis tentang WAKTU sekali lagi, gue ulang biar bacanya di renungin gue mau nulis tentang WAKTU.


Are you ready!!!

Jadi buat mamehami waktu, pahami dulu makna WAKTU di bawa ini,,, (pada nggak sabar nya,,, B) )
Untuk memahami nilai waktu dalam SATU TAHUN tanyalah sama murid yang nggak naik kelas
Untuk memahami nilai waktu dalam SATU BULAN tanyalah sama ibu yang melahirkan bayi premature
Untuk memahami nilai waktu dalam SATU MINGGU tanyalah sama editor sebuah Majalah Mingguan
Untuk memahami nilai waktu dalam SATU JAM tanyalah sama seseorang yang hendak di temui kekasihnya
Untuk memahami nilai waktu dalam SATU MENIT tanyalah sama orang yang ketinggalan kereta api
Untuk memahami nilai waktu dalam SATU DETIK tanyalah sama orang yang lolos dari kecelakaan
Untuk memahami nilai waktu dalam SATU MILIDETIK tanyalah sama orang yang memenangkan medali perak dalam olimpiade.

Hargailah setiap detik yang kau miliki!
Dan ingatlah, waktu nggak bisa menunggu siapa pun.
Kemarin adalah sejarah, esok adalah misteri dan hari ini adalah karunia

Jadi berarti di antara yang berarti

Advertisements

About tirtadarmantio

Directur of orange media magazine| creative department of Islamic student association| College student in mercu buana university, jakarta barat,Indonesia|http://www.professionalprofile.com/user/8576

Posted on July 29, 2011, in Cerita Mol. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. mantabbb,,,,, kena bgt ni

  2. waktuuuu itu memang bener” kocak..hahahaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: