AKU ADALAH PUSAT JAGAD RAYAKU

jreeeengg

Helloooo,,,

kali ini gue mau nulis tentang esensi makhluk (ciee,, dlm hati sok filsuf :p )

jadi, bacanya santai dan #renungkan ya B)

Aku tidak hidup di sini sendiri…..

setiap gerak yang ku perbuat menimbualkan riak di samudra orang lain..
setiap nafas yang kutarik memperngaruhi udara di sekelilingku
setiap kata yang ku ucap di dengar orang.

 

Apa yang aku sentuh akan di dengar orang, apa yang kulakukan akan mempengaruhi orang lain dan apa yang aku tidak lakukan juga akan berpengaruh pada orang lain.

KITA TIDAK PERNAH TAU??
Sejaumana jangkauan kata yang kita ucap
Atau perbuatan yang kita lakukan sampai
pengaruhnya kembali kepada kita.

Dan Memang Selalu Demikian
SEMUA HAL DALAM KEHIDUPAN MEMBENTUK LINGKARAN
baik kita melihat ataupun tidak.
tulisan sebelum bulan puasaa mohon maaf lahir dan batin ya. B)

Advertisements

About tirtadarmantio

Directur of orange media magazine| creative department of Islamic student association| College student in mercu buana university, jakarta barat,Indonesia|http://www.professionalprofile.com/user/8576

Posted on July 28, 2011, in Cerita Mol. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Bahkan mungkin kegiatan hari-hari kita jangan-jangan lebih banyak merugikan orang lain dari pada bermanfaat, terutama bagi mereka yang lemah, miskin, dan sengsara. Itulah sebabnya dalam menyambut Ramadhan ini berlatih untuk berbagi dan luaskan pintu maaf.

  2. to comment all : sama bro,, mulai dari 0 nya heheh B)

  3. yihhuuyyy meskipun masih hitungan hari gue ngucapin skr aja “sama bro mohon maaf lahir batin ya”

  4. like this

  5. Uhuuuuy.. Sama-sama bang.. gue bakalan minta maaf sebelum sahur ah, masih lama sih puasa B)

  6. ya, gue maafin hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: